Click here for Myspace Layouts

Rabu, 27 Juli 2011

PROFIL UPT KEC.ANJUNGAN

          UPTB Kecamatan Anjungan merupakan Unit Kerja Penyuluh di wilayah Kecamatan Anjungan yang berada di Desa Pak Bulu  yang berjarak 35 Km dari Kabupaten Pontianak . Bangunan UPTB Kecamatan Anjungan yang baru mulai di fungsikan sejak tahun 2009 melalui Bantuan Dana FEATI  Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan Kabupaten Pontianak.


         UPTB Kecamatan Anjungan di Pimpin Oleh Bapak Atmaja ,SP dengan Personil Penyuluh yang berjumlah 7 Orang yaitu :

1. Remin Tri H.STp  Selaku Koordinator Penyuluh
2. Sutirman      Jabatan Penyuluh Penyelia,
3. Hariyanta , A.Md     Paramedik Vaterinir Plk Lanjutan.
4. Edi Supriyanto    Jabatan  Penyuluh Penyelia Pratama.
5. Ngateman ,SP     Jabatan Penyuluh Penyelia Pratama.
6. Amirudin , A.Md   Jabatan Penyuluh Perikanan Pelaksana.
7. Sri Agustina   Jabatan Pelaksana P.P

        UPTB Kecamatan Anjungan juga di fungsikan sebagai  Percontohan bagi Petani di Wilayah tersebut. berikut Photo Dokumentasi Profil UPTB Kecamatan  Anjungan.








1 komentar:

  1. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    BalasHapus