Click here for Myspace Layouts

Selasa, 03 Mei 2011

AGENDA PERTEMUAN PROGRAM 100 HARI

Pada tanggal 3 Mei 2011 , telah di laksanakan Agenda Pertemuan Koordinasi Program Kerja Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksanaan Penyuluhan yang di hadiri oleh semua Kabag dam Kasi BKP3 dan Kepala UPTB Kec. Sungai Kunyit , Kec.Mempawah Hilir , Kec.Mempawah Timur , Kec.Sungai Pinyuh , Kec.Anjungan , Kec,Toho , Kec.Sadaniang ,  Kec. Segedong dan Kec.Siantan yang dilaksanakan di UPTB Kecamatan Sungai Kunyit.

Dalam agenda pertemuan tersebut dibahas tentang Hasil Pelaksanaan Kerja Program 100 hari BKP3 Kab.Pontianak sesuai dengan Misi dan Visi Kepala BKP3 Kabupaten Pontianak yaitu : H. Ridwan Rusli, SH.MM.

Hasil evaluasi kegiatan Program 100 hari menunjukkan adanya perubahan terhadap citra UPTB / BPP sebagai Percontohan UPTB yang akan menjadikan simbol pemanfaatan lahan UPTB bagi masyarakat tani di sekitarnya. Percontohan Lahan Demplot di UPTB masing-masing Kecamatan di harapkan dapat menjadikan cermin yang baik untuk lingkungan kerja dan sekaligus model bagi masyarakat tani di sekitarnya.Pada tanggal 3 Mei 2011 , telah di laksanakan Agenda Pertemuan Koordinasi Program Kerja Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksanaan Penyuluhan yang di hadiri oleh semua Kabag dam Kasi BKP3 dan Kepala UPTB Kec. Sungai Kunyit , Kec.Mempawah Hilir , Kec.Mempawah Timur , Kec.Sungai Pinyuh , Kec.Anjungan , Kec,Toho , Kec.Sadaniang ,  Kec. Segedong dan Kec.Siantan yang dilaksanakan di UPTB Kecamatan Sungai Kunyit.

Dalam agenda pertemuan tersebut dibahas tentang Hasil Pelaksanaan Kerja Program 100 hari BKP3 Kab.Pontianak sesuai dengan Misi dan Visi Kepala BKP3 Kabupaten Pontianak yaitu : H. Ridwan Rusli, SH.MM.

Hasil evaluasi kegiatan Program 100 hari menunjukkan adanya perubahan terhadap citra UPTB / BPP sebagai Percontohan UPTB yang akan menjadikan simbol pemanfaatan lahan UPTB bagi masyarakat tani di sekitarnya. Percontohan Lahan Demplot di UPTB masing-masing Kecamatan di harapkan dapat menjadikan cermin yang baik untuk lingkungan kerja dan sekaligus model bagi masyarakat tani di sekitarnya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar