Click here for Myspace Layouts

Selasa, 19 April 2011

SEPUTAR INFORMASI BUAT REKAN THL-TB

Kementrian Pertanian Republik Indonesia melalui Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian akan segera memperbaharui kontrak kerja Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TBPP) pada tahun 2011 ini. THL-TB Penyuluh Pertanian yang akan diperbaharui kontraknya pada tahun 2011 ini antara lain TH-TB Penyuluh Pertanian Angkatan I, II dan III. Namun yang rencananya akan diperbaharui kontrak kerjanya adalah THL-TB Penyuluh Pertanian yang berkinerja baik dan tidak beralih tugas dan harus memperoleh rekomendasi dari pimpinan Badan Penyuluhan/Pimpinan Kelembagaan Penyuluhan Pertanian Kabupaten/Kota.
Format pengusulan THL-TB Penyuluh Pertanian yang direkomendasikan berkinerja baik dapat dilihat secara lengkap   disini. Sedangkan Daftar THL-TB Penyuluh Pertanian yang direkomendasikan untuk dilanjutkan dan diperbaharui kontraknya dapat dikirimkan ke Pusat Penyuluhan Pertanian, Kantor Pusat Kementrian Pertanian Gedung D Lantai V, Jl. Harsono RM. No. 3, Ragunan, Jakarta Selatan atau kirim ke email : ketenagaan_luhtan@yahoo.com.
Selain rekomendasi THL-TB Penyuluh Pertanian yang berkinerja baik dalam pengumuman yang disampaikan oleh Kementerian Pertanian melalui Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian tersebut juga disebutkan mengenai perubahan mekanisme pembayaran honorarium bagi THL-TB Penyuluh Pertanian yang pada periode – periode sebelumnya selama 10 bulan, namun untuk pembayaran honorarium pada tahun 2011 ini hanya 8 bulan mulai bulan Januari sampai dengan Agustus 2011. Sedangkan pembayaran honorarium dan Biaya operasionalnya (BOP) THL-TB Penyuluh Pertanian pada tahun 2011 yang diperbaharui kontraknya dilakukan melalui Dana Dekonsentrasi yang penyaluranya melalui Satker Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian – Kementrian Pertanian.
Secara lengkap pengumuman Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kementrian Pertanian Nomor 32/SM.600/J.4/I/2011 tanggal 4 Januari 2011 tentang Pengusulan Rekomendasi Kinerja Baik dan Mekanisme Pembayaran Honorarium dan BOP THL-TB Penyuluh Pertanian Angkatan I, II dan III tahun 2011 dapat dilihat disini.
Tulisan lainya yang berkaitan dengan tulisan ini :
  1. Keterlambatan kontrak THL-TB Penyuluh Pertanian Angkatan I, II dan III Tahun 2011
  2. Penandatanganan Perpanjangan Kontrak Kerja Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TBPP) Angkatan Pertama Tahun 2010.
  3. Pengajuan usulan desa dan Gapoktan program PUAP Tahun Anggaran 2011
  4. Kontrak kerja THL-TBPP Angkatan I diperbaharui lagi pada tahun 2010.
  5. Perpanjangan Batas Usia Pensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar